Tuesday, 21 November 2017

Persib Tahan Imbang 0-0 Tuan Rumah Arema

Sabtu, 12 Agustus 2017 — 21:08 WIB
Persib bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Kanjuruhan menghadapi tuan rumah Arema (Twitter@persib)

Persib bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Kanjuruhan menghadapi tuan rumah Arema (Twitter@persib)

JAKARTA (Pos Kota)- Persib Bandung hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Arema Malang dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Dengan hasil ini kedua tim belum mampu beranjak ke posisi yang lebih baik. Arema kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan nilai 27 dari 19 pertandingan sedangkan Persib naik ke posisi ke-11 dengan nilai 25 juga dari 19 kali laga.

Sebagai tuan rumah, Arema Malang sejak menit awal langsung menekan pertahanan tim tamu. Namun Maung Bandung tidak mau kalah sehingga terjadi jual beli serangan. Laga kedua tim tampak berlangsung menarik dan seru.

Hanya saja meski Arema mendominasi laga dan banyak membuat peluang berbahaya, namun kokohnya Muhammad Natshir di bawah mistar gawang Persib membuat peluang bisa dimentahkan.

Demikian juga peluang Persib Bandung seperti yang sempat dilakukan oleh Tantan namun kesigapan kiper Kurnia Meiga membuat keperawanan gawang Arema masih terjaga.

Memasuki babak kedua, seiring stamina pemain Arema semakin terkuras, giliran Persib yang mendominasi laga. Namun pertahanan Singo Edan yang solid membuat semua peluang yang didapat Persib menjadi sia-sia. Begitu juga tim tuan rumah yang bisa balik menekan tim tamu. Seluruh peluang emas mereka harus terhenti di tangan kiper Maung Bandung, Deden Natshir yang bermain gemilang pada laga ini.

Rupanya kedudukan imbang tampa gol memang hal yang pantas diraih kedua tim. (B)