Wednesday, 18 October 2017

Sejumlah Orang Termasuk Cewek Ditangkap

Pesta Narkoba Digerebek, Tiga Oknum Polisi Diangkut

Sabtu, 12 Agustus 2017 — 20:54 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

SEMARANG ( Pos Kota ) -Rumah di jalan Ngesrep Barat Kelurahan Srondol Kulon , Kecamatan Banyumanik , Semarang, Jawa Tengah digerebek tin Reserse Narkoba Polda Jateng , Sabtu dinihari ( 12/8 ) lantaran dicurigai digunakan untuk pesta narkoba .

Sejumlah orang ditangkap, termasuk tiga oknum polisi. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari Polda Jateng .

Tetapi Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat berkunjung di Magelang , Sabtu(12/8) membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum polisi karena terlibat narkoba .

Djarod , Ketua RT setempat juga membenarkan adanya penggerebekan tersebut ,”Sekitar pukul 03. 30 WIB sejumlah orang diangkut polisi ke Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan Semarang, ujarnya .

“Waktu itu saya melihat satu pelaku dalam keadaan terbogol dan barang bukti berupa sabu seberat 90 gram dan pil ekstasi. Saya juga melihat di dalam rumah itu juga terdapat empat orang wanita. Selain barang bukti, Saya juga melihat ada alat hisapnya juga. Kalau lihat dia sempat pakai karena ada alat dan koreknya ,” terangnya.

Penggerebekan itu dilakukan polisi setelah menerima laporan dari warga sekitar . Awalnya warga setempat curiga dengan aktivitas di rumah tersebut . Rumah itu sering digunakan aktivitas yang mencurigakan pada malam hari .

Polsek Banyumanikpun menurunkan anggotanya melakukan pemantauan di rumah tersebut . Setelah mengetahui kegiatan pasti dari penghuni rumah itu Polsek dan Polda Jateng melakukan penggerebekan . ( Suatmadji )