Tuesday, 12 December 2017

Trauma Kemalingan, Kendall Jenner Akhirnya Menjual Rumahnya

Sabtu, 12 Agustus 2017 — 9:47 WIB
Kendal Jenner. (reuters)

Kendal Jenner. (reuters)

TRAUMA dengan kejadian perampokan rumahnya dan dikuntit orang tak dikenal, Kendall Jenner akhirnya memutuskan menjual kediamannya yang belum lama ditempatinya.

Dilansir TMZ, Kendall akan melepas rumah tersebut dengan harga tidak kurang dari 6,5 juta dolar AS atau sekitar 86 miliar. Kabarnya, sudah ada yang tertarik untuk membeli hunian yang juga pernah ditempati pemain film ‘The Devil Wears Prada’, Emily Blunt.

Kendell Jenner House

Rumah Kendall Jenner yang dijual karena dirinya merasa trauma menjadi korban kemalingan. (ist)

Disebutkan jika rumah mewah tersebut merupakan bangunan 3 lantai yang berdiri di atas tanah seluas 445 meter persegi. Selain memiliki 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi, rumah tersebut mempunyai rooftop deck, perapian di luar ruangan, dan kloset dengan ukuran yang cukup luas.

Mengusung gaya modern Italia dengan warna netral dan tanah, rumah tersebut memang terlihat sangat mewah dan menawarkan kenyamanan bagi penghuninya.

Seperti diketahui, pada pertengahan Maret 2017, Kendall mendapati rumahnya di Hollywood Hills, AS, dibobol pencuri. Perhiasan miliknya senilai 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2,6 miliar hilang digondol maling.(embun)