Wednesday, 13 December 2017

Alvis dan Dinda Jadi Abang dan Mpok Depok 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 — 19:38 WIB
Walikota Depok Muhammad Idris bersama Bunda Elly Farida bersama juara Abang dan Mpok Kota Depok tahun 2017. (anton)

Walikota Depok Muhammad Idris bersama Bunda Elly Farida bersama juara Abang dan Mpok Kota Depok tahun 2017. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Abang Alvis dari Kecamatan Sukmajaya dan Mpok Dinda dari Keamatan Cimanggis keluar sebagai juara pertama lomba Abang Mpok Depok 2017. Keduanya dikukuhkan sebagai Duta Pariwisata Kota Depok 2017 setelah menyisikan 15 pasangan finalis.

“Kegiatan rutin ini harus terus dijaga dan dipertahankan karena Abang dan Mpok Depok salah satu pintu terdepan dalam mengembangkan potensi seni, budaya dan pariwisata di Kota Depok,” kata Walikota Depok Muhammad Idris, Minggu (13/8/2017).

Menurut dia, pemenang Abang dan Mpok Kota Depok yang menjadi wakil dalam ajang kompetisi Mojang dan Jejaka se-Propinsi Jawa Barat tahun 2018 maupun Nasional dapat lebih meningkatkan pengetahuan terhadap pawariwisata, budaya dan seni serta menggali inovasi kreatif yang dapat menggerakan kaula muda atau anak muda agar terus berprestasi di masa mendatang.

Pemenangan Abang dan Mpok Depok tahun 2017 antara lain Abang Avis dan Mpok Dinda, juara pertama Abang Medi dan Mpok Tata, juara ke dua Abang Reza dan Mpok Keyla, Abang Mpok berbakat Fardan dan Idfa, abang mpok persahabatan Unggul dan Intan, abang mpok favorit Rafli dan Astari, Duta Lingkungan Hidup Abang Rafli dan Mpok Anin, Duta Baca Abang Zaka dan Mpok Destu, Duta Pembauran Abang Fajar dan Mpok Leren, Duta Taat Pajak Abang Fahmi dan Mpok Sinta dan Duta Genre Abang Roby dan Mpok Sherly. (anton/yp)