Thursday, 17 August 2017

Balita Jatuh dari Lantai 3 Sekolah di Ciputat

Minggu, 13 Agustus 2017 — 20:50 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Sungguh malang nasib Afkar. Bocah laki-laki 3 tahun ini kritis usai jatuh dari lantai 3 sebuah SD negeri di Ciputat, Tangerang Selatan.

Anak kedua pasangan Rian dan Tia ini mengalami luka di tubuhnya. Afkar terjatuh setelah lolos dari pengawasan neneknya yang tengah menjemput kakak Afkar.

Akibat kejadian naas itu, warga asal Gang Langgar, Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan harus menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih, Ciputat.

Ali (28), saksi mata, menuturkan peristiwa naas yang menimpa Afkar terjadi pada Sabtu (12/8/2017). Menurutnya, Afkar kala itu tengah asyik bermain tanpa pengawasan dari Nurhasanah, nenek korban.

“Anak ini berada di lantai 3 sisi bangunan sekolah yang tak memiliki pembatas. Saat itu sekolah lagi sepi juga,” kata Ali, Minggu (13/8/2017).

Insiden itu baru diketahui warga setelah mendengar suara Afkar yang jatuh. Darah segar di kepala Afkar pun nengucur deras. Warga kemudian melarikannya ke Puskesmas terdekat.

“Kejadiannya cepat banget, langsung jatuh. Lukanya parah dan nggak sadar,” ucapnya.

Semantara itu, Anes (20), bibi korban, mengatakan kondisi Afkar hingga kini belum sadarkan diri. Ia menjelaskan, saat itu keponakannya datang ke SDN 4 Ciputat bersama Nenek Nurhasanah. Saat itu nenek korban hendak menjemput kakak Afkar.

“Kondisinya luka di kepala dan belum sadar semenjak kejadian kemarin,” kata Anes. (imam/yp)