Saturday, 21 October 2017

Berdarah-darah, Nenek 70 Tahun Kritis di Posko Ormas

Minggu, 13 Agustus 2017 — 21:02 WIB
Lokasi penemuan seorang nenek kondisi kritis, sebelumnya akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (imam)

Lokasi penemuan seorang nenek kondisi kritis, sebelumnya akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (imam)

TANGERANG (Pos Kota) – Nenek 70 tahun ditemukan bersimbah darah di Posko Ormas Pemuda Pancasila di Jalan Jelupang-Lengkong Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (13/8/2017).

Korban diketahui bernama Ellih. Penuh darah, wanita tuna wisma itu ditemukan Heru Wirawan sekitar pukuk 10.30. Ellih yang mengalami luka telapak tangan terputus itu kemudian dilarikan warga ke rumah sakit.

Aparat Polsek Serpong dan Polres Tangerang Selatan yang menerima laporan itu kemudian bergerak melakuman penyelidikan. Saat ini petugas tengah memburu pelaku penganiayaan nenek 73 tahun tersebut.

“Korban sampai saat ini masih hidup, sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk pelaku, dalam penyelidikan kami, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi poskotanews.com, Minggu (13/8/2017).

Heru (40), saksi, mengakus emula mengira Ellih sebagai korban mutilasi. Alasannya, ia melihat lengan korban putus.

“Warga mengira korban mutilasi, begitu dilihat ternyata masih ada nafasnya, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya, mengungkapkan korban sering berada di Posko itu. Namun ia membantah insiden ini ada kaitannya dengan ormas yang dinaunginya.

“Posko itu memang kosong tidak digunakan untuk Sekretariat. Dari informasi anggota saya, korban memang sering berada di situ semenjak Posko didirikan,” papar Iwan. (imam/yp)