Monday, 21 August 2017

Koridor Tendean-Ciledug Ujicoba, Warga Naik Bus Berjubel

Minggu, 13 Agustus 2017 — 13:15 WIB
Bus transjakarta Koridor 13 .(toga/dok)

Bus transjakarta Koridor 13 .(toga/dok)

JAKARTA (Pos Kota) – Uji coba bus Transjakarta Koridor 13 rute Tendean-Ciledug disambut antusias warga. Terlebih, dalam uni coba hari ini PT Transjakarta menggratiskan biaya perjalanan.

 
Berdasar pantauan, calon penumpang terus berjubel di sejumlah haltew, antara lain di Halte Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Warga mulai memadati halte bus yang disubsidi APBD DKI itu berlangsung sejak pagi hari.

Ridwan, warga Cilangkap, Jakarta Timur, mengaku sangat terbantu dengan adanya Koridor 13 ini. “Sangat membantu, perjalanan jadi lebih efektif dan efisien,” kata Ridwan, Minggu (13/8/2017) sebagai mana dilansir beritajakarta.com

Seorang warga Ciledug, Tangerang, Provinsi Banten, juga menyambut baik pengoperasian bus itu. Ia menilai pelayanan transportasi pada koridor 13 merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menyediakan jasa transportasi massal.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono mengatakan, layanan gratis ini juga menjadi sarana sosialisasi agar masyarakat tahu jika jalan layang khusus bus Transjakarta di Koridor 13 telah rampung.

(*/sir)