Wednesday, 18 October 2017

Lawan 10 pemain Newcastle, Spurs Raih 3 Angka

Minggu, 13 Agustus 2017 — 22:01 WIB
Dele Alli. (reuters)

Dele Alli. (reuters)

INGGRIS – Tottenham Hotspurs harus susah payang untuk meraih tiga angka dalam laga perdana di Liga Inggris musim 2017/2017, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Bermain di St James Park, tim London utara ini menang 2-0 setelah newcastle United bermain dengan 10 pemain.

Sejak awal, Spurs tak bermain lepas. Perlawanan dari tuan rumah membuat Newcastle mendapat kesempatan pertama mencetak gol. Sayang tembakan Dwight Gayle masih berada di atas mistar Lloris, meski amat tipis.

Meski Spurs berupaya melepaskan diri dari tekanan tuan rumah namun hal itu begitu sulitnya. Apalagi Newcastle gigih menyerang. Babak pertama berakhir imbang tanpa angka.

Usai jeda, Newcastle bermain dengan 10 orang. Ini terjadi setelah Jonjo Shelvey diusir keluar lapangan akibat kartu merah.

Menang jumlah pemain, Spurs langsung menekan. Sayang Kane gagal mencetak gol setelah kiper Elliot bisa menahan serangannya.

Gol baru tercipta di menit 60. Gol bermula dari Erikses yang melepas umpan ke Dele Alli yang kemudian menuntaskannya dengan baik. Skor 1-0 untuk Spurs.

Sepuluh menit kemudian Spurs menggansakan kemenangannya. Kembali, Eriksen melepas umpan yang bisa diseselsaikan Ben Davies dengan baik. Spurs unggul 2-0.

Newcastle bukan diam saja. Tanpa beban. mereka menyerang tamunya. Namun, Spurs sudah tak bisa lagi dikalahkan. (yp)

Susunan pemain:
Newclaste: Elliot, Clarck, Lejeune, Dummett, Javi Manquillo, Shelvey, Ritchi, Haydem, Gayle, Perez
Tottenham: Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Dabvies, Walker-Peters. Dembele, Soddiko, Eriksen, Walter-Peters, M Dembelle, M Sissoko, Eriksen, Alli, Kane