Wednesday, 13 December 2017

Lee Jeong Hoon Bantah Sudah Nikahi Kekasihnya Moa

Minggu, 13 Agustus 2017 — 9:16 WIB
Lee Jeong Hoon (youtube)

Lee Jeong Hoon (youtube)

JAKARTA (Pos Kota) – Lee Jeong Hoon mantan  boyband HiTZ kembali  dikabarkan sudah menikahi kekasihnya Monique Octaviani atau akrab dipanggil Moa. Kabar ini muncul usai Lee terlihat sering bersama dengan Moa di setiap kesempatan.

“Rencana sih tahun ini tapi belum tahu pasti. Banyak orang pikir saya sudah nikah, katanya sih karena suka setiap hari bareng. Anak-anak juga sudah terima. Saya dikira sudah nikah tapi tidak mau bocorin takut di kibulin hatters,” kata Lee Jeong Hoon, usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, Jumat (11/8).

Artis asal Korea ini  mengaku mantap memilih Moa sebagai istri, karena selalu setia menemani baik saat sedih maupun bahagia.  Lee berjanji tidak akan menutupi kabar pernikahannya jika saatnya tiba.

“Sebetulnya kalau mau nikah, saya pasti ngomong juga, cuma belum fix tahun ini. Sekarang sama Moa sudah hampir tiga tahun resmi pacaran, 6 tahun kami kenal. Dia bertahan saat saya paling terpuruk, jadi saya harus bertahan sama dia.” tutur Lee Jeong Hoon yang akan menikahi janda   mantan rekannya di boyband HiTZ (2011-2013).

Menurutnya, Moa seseorang yang selama ini ia cari untuk menjadi calon pendamping hidupnya. Lee tampaknya tidak peduli dengan status Moa. Ia menerima Moa apa adanya. “Dalam susah maupun happy dia setia dan sayang saya apa adanya,” ucap Lee.

Pernikahan mereka menurut rencana akan digelar di dua negara, Indonesia dan Korea. Mengenai waktu dan tempat, Lee yang resmi memacari Moa sejak Maret 2015 belum dapat memastikan. Yang jelas ia menginginkan yang terbaik.(Tri)