Wednesday, 13 December 2017

Ada Pelebaran Jalan

Senin, Jalan Raya Kembangan Jakbar Satu Arah

Minggu, 13 Agustus 2017 — 13:17 WIB
Jalan  Raya Kembangan.(Ist))

Jalan Raya Kembangan.(Ist))

JAKARTA  (Pos Kota) РJalan Raya Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar) mulai 14 Agustus hingga 30 November 2017 akan diberlakukan satu arah. Hal ini karena adanya pelebaran jalan di kawasan tersebut.

Pemberlakuan satu arah mulai dari Kantor Pertanahan (BPN) yang menuju ke kantor Walikota Jakarta Barat. Sedangkan dari arah JORR yang mau menuju ke Kantor BPN harus memutar di Jalan Puri Indah. Selama ini di lokasi tersebut merupakan dua arah.

“Penerapan satu arah ini karena ada pembangunan pelebaran jalan. Selain itu, untuk mengurai kemacetan yang selalu terjadi di Jl Raya Kembangan saat jam sibuk,” jelas Kasudin Perhubungan Jakbar, Anggiat Banjar Nahor, Minggu (13/8/2017)

Sebelumnya, Walikota Jakbar HM Anas Efendi meminta Sudin Bina Marga untuk melebarkan Jalan Raya Kembangan, termasuk membangun pedestrian dan saluran air. Mengingat di kawasan tersebut belum ada saluran dan pedestrian. Hal ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pejalan kaki. Tahun 2017 ini program tersebut dianggarkan dan direalisasikan. (Tarta)