Monday, 21 August 2017

Young Lex Akan Kolaborasi Dengan Rapper Korsel Jay Park

Minggu, 13 Agustus 2017 — 15:12 WIB
Young Lex.(Ist)

Young Lex.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Young Lex  beberkan rencana berkolaborasi dengan  rapper kenamaan asal Korea Selatan, Jay Park, dalam proyek baru.  Mereka bahkan sudah berencana untuk bertemu dan membicarakan rencana tersebut secara serius.

“Kita kontakan via DM. Dia (Jay Park) bilang, ‘kita ketemu aja dulu Bro, ketemu aja dulu di studio’ oke. Kalau lo di Asia Tenggara ini kasih tahu gue atau enggak nanti kalau gue ke Korea gue kasih tahu lo,” ungkap Young Lex belum lama ini.

Rencana rapper Indonesia ini ternyata tak disambut baik oleh semua warganet. warganet. Beberapa dari mereka menilai Young Lex tak pantas berkolaborasi dengan mantan leader boy band 2PM tersebut.

Namun, seperti biasa, Young Lex cukup santai menghadapi cibiran tersebut. . Selama ini ia memang tidak terlalu peduli dengan kehadiran haters. Yang terpenting baginya, bagaimana ia selalu berkarya dengan baik.

“Ya, itu kan orang yang ngomong. Sebenarnya yang bikin Jay Park mau itu siapa? Kan gue enggak ngajak, gue enggak minta. Berati kalau ngomongin dia mau mem-bully gua terserah mereka. Gue nyikapinnya santai banget,” terangnya.

Sementara itu, kabar Young Lex dan Jay Park akan kolaborasi pertama kali mencuat setelah Jay Park mem-follow akun Instagram Young Lex. Tak berapa lama kemudian pria bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut mem-follow back akun Jay Park.(Tri)