Saturday, 15 December 2018

Main Film Komedi Ria Ricis jadi Youtuber

Senin, 14 Agustus 2017 — 7:04 WIB
Ria Ricis. (ist)

Ria Ricis. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) -Setela jadi cewek rempong di film Mars Met Venus, kini Ria Ricis, 22, melakoni youtuber talkshow di film komedi murni The Underdogs yang tengah diputar di bioskop seluruh Indonesia.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini enjoi nobar di beberapa bioskop demi menambah promosi film produksi Starvision besutan sutradara Adink Liwutang.

“Film ini asyik banget, baik suting maupun nontonnya aku happy banget, komedian senior-senior aku ngumpul semua,” ujar gadis yang awalnya dikenal sebagai selebgram lewat postingan video kreatif di media sosial.

“Dulu aku sempat minder saat satu scene dengan bintang-bintang senior, tapi kini Alhamdulillah ngga lagi. Aku belajar dari mereka,” imbuh artis bernama asli Ria Yunita ini.

Ricis bukan hanya makin aktif di film, tapi juga pintar berbisnis. Itu dibuktikan dengan usahanya membuka usaha di bidang kuliner bersama sang kakak di Surabaya. Ricis membuat sebuah kue patata yang menawarkan kelezatan.

Dijelaskannya, mereka berdua akan selalu terjun langsung dalam menangani bisnisnya itu. Meski memiliki jarak yang jauh antara Jakarta tempat tinggal mereka dan bisnisnya di Surabaya, mereka merasa tidak akan menjadi sebuah hambatan.
Namun hal yang tak bisa ditinggalkannya adalah medsos. Selain nobar film Underdogs, Ricis juga ikut mempopulerkan video parodi Eta Terangkanlah.

Dalam video blog yang diunggahnya, Ricis berjoget dengan lincah. Aksi tersebut dilakukan di tempat parkir mobil. Video blog miliknya itu pun kini telah disaksikan lebih dari 1,7 juta netter. Tak tanggung-tanggung, video itu juga berhasil menjadi trending di YouTube.

“Pokoknya aku akan selalu bikin hal-hal yang kreatif,” tegasnya. (ali/d)