Tuesday, 12 December 2017

Lukaku 2 Gol, MU Gunduli West Ham

Senin, 14 Agustus 2017 — 0:13 WIB
Romelu Lukaku(reuters)

INGGRIS – Manchester United tampil trengginas di Old Traford, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Setan Merah melumat West Ham United dengan skor telak 4-0 untuk meraih poin penuh dalam laga perdana di Liga Premier Inggris musim 2017/2018.

Kemenangan ini membawa MU berada di puncak klasmen sementara Liga Inggris. Ini terjadi karena produktivitas gol.

Sejak awal pertandingan The Reds Devil tampil menekan dan mendominasi lini tengah. The Hammers hanya sesekali saja membalas melalui skema serangan balik, itu pun selalu menemui tembok tebal di lini pertahanan tuan rumah.

Menit ke 33 usaha MU membuahkan hasil. Striker seharga 75 jura pounds, Romelu Lukaku, beraksi melalui skema serangan apik.

Bermula dari kerja sama lini tengah dengan Rashford, Lukaku mengakhirinya dengan menggetarkan jala lawan. Kedudukan menjadi 1-0 untuk MU.

Usai jeda, tekanan MU makin menggila. Lukaku kembali melesakkan bola ke gawang lawan, kali ini melalui sundulan. MU unggul 2-0.

Terus mendominasi, pasukan Jose Mourinho menambah keunggulan di menit-menit akhir pertandingan. Satu gol dicetak A. Martial lewat kerjasamanya yang cantik bersama Mkhitaryan.

Gol penutup terjadi di menit 90. Paul Pogba menutup pesta gol kemudian dengan tendangan dr luar kotak penalti.

tepatnya dimenit 90 Gol pen luar kotak penalty yang dilakukan oleh Paul Pogba dari luar kotak penalti. Pertandingan berakhir dengan kemenangan MU 4-0. (mo6/yp)