Tuesday, 19 June 2018

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bertunangan di Afrika

Senin, 14 Agustus 2017 — 13:47 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

KERAJAAN Inggris sepertinya akan segera menggelar pesta pernikahan mewah, lantaran Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut sudah bertunangan.

Pangeran Harry dikabarkan melamar kekasihnya tersebut saat berada di Afrika. Seperti diketahui, keduanya berada di sana untuk merayakan ulang tahun Meghan sambil berlibur.

Menurut Daily Star, seperti dilasnir Ace Showbiz, Senin (14/8/2017), Harry melalui temannya Pangeran Seeiso dari Lesotho, meminta kepada Raja dan Ratu Zulu untuk membuat dia dan dan Meghan gelang yang melambangkan pertunangan di Zulu.

Pertunangan itu berlangsung intim dan menjadi moment spesial bagi pangeran Harry, “Setelan dan gelangnya sangat istimewa bagi Harry,” kata seorang sumber. “Dia selalu merasa dekat dengan Diana di Afrika dan dialah (Diana) yang mengajarkan kepadanya tentang arti manik-manik kesukuan saat dia menghabiskan banyak waktu di sana.”

Istana Buckingham tidak akan mengumumkan pertunangan tersebut sampai sang Ratu, yang konon menentang hubungan mereka, memberi izin kepada pasangan tersebut untuk menikah.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Harry ingin mengumumkan pertunangan segera meskipun mereka masih membutuhkan izin Ratu. “Harry memberitahu teman-temannya bahwa dia berharap bisa membuat pengumuman resmi pada bulan September,” ucap sumber. (embun)