Sunday, 18 November 2018

Begini Omelan Emak-emak Sebut Mobil Anies Baswedan Tak Mau Antre

Selasa, 15 Agustus 2017 — 22:43 WIB
Youtube

Youtube

JAKARTA (Pos Kota) – Video wanita ngomel menjadi viral di media sosial. Aksi marah-marah ini dilakukan saat mengikuti mobil yang disebutnya nobil Anies Baswedan, Gubernur DKI terpilih.

Video ini antara lain diunggah akun Channel Santai di YouTube. Agaknya, video diambil orang yang duduk di boncengan motor yang mengikuiti mobil di depannya.

Omelan dilakukan suara wanita sepanjang video yang berdurasi 2 menit 18 detik. Sesekali pengendara motor menimpali.

Tak terlihat wajah wanita itu sama sekali. Begitu juga pengendara motor.

Pengomel menyoroti mobil di depannya yang disebut sebagai mobil Anies. “Tuh, mobnilnya Anies tuh nggak mau ikut antre,” ujarnya mengawali omelannya. “Belum juga jadi gubernur udah contohnya jadi nggak bener, lihat nih kita ngikuti dari belakangnya. Nggak beres.”

Mobil itu memang terus bejalan di sisi paling kanan jalan yang tak terlalu lebar. Di sisi kiri, kendaraan antre.

Ia terusmengkritis bunyi sirine yang disebutnya tat-tit-tat-tit. Juga, tangan yang melambai (mengawe-awe) yang dianggapnya meminta jalan.

Meski terus mengomel, motor itu mengikuti tepat di belakangnya. Pengomelpun menyadari. “Buat gue sih asyik aja ngikutin dari belakang hahaha,” katanya tertawa.

Sejumlah netizen pun berkomentar, di antaranya:

Dimas Suryadi: Ini mah jalan lebak bulus 1 bukan jalan satu arah, tapi memang dua arah. orang2 yg gak tau jalan lebak bulus 1 silahkan cek dilokasi saja. memang sekitar situ kediaman rumah pak anis baswedan.

M Ridwan : mungkin si emak masih belom nerima kekalahan pak ahok wkwkwkwk

Iskandar alamsyah : aduh ni emak emak blum move on ….udah tau one way , salah nya dmana mak ? hahahaha malah emak yg salah gak pake helm…

(yp)