Wednesday, 21 November 2018

Dukung Jokowi, Golkar Yakin Dongkrak Suara Jadi 65 Persen

Jumat, 18 Agustus 2017 — 21:16 WIB
Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham (julian)

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham (julian)

BOGOR (poskotanews.com) –Partai Golkar meyakini Presiden Joko Widodo yang akan didukung pada Pilpres 2019 akan menang. Bahkan partai berlambang pohon Beringin ini mentargetkan kemenangan hingga 65 persen.

“Kita yakin menang, targetnya antara 60-65 persen,” kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di Bogor, Jumat (18/8) dalam rapat kerja DPP Partai Golkar.

Jika target itu tercapai, kata Sekjen DPP Partai Golkar ini, akan menjadi nilai tambah bagi Partai Golkar. Hal ini karena pemilu akan digelar serentak dengan pilkada di sejumlah daerah pada tahun 2019.

“Kalau kemarin pada periode pertama, kemenengannya hanya berapa juta dari lawan, kita ingin dengan masuknya Golkar, pada periode kedua kemenangan di atas 60 persen itu nilai tambah,” kata Idrus.

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan akan mendukung Jokowi untuk menjadi presiden periode kedua pada Pilpres 2019 mendatang. Golkar belum tahu siapa pasangan Jokowi nanti, tapi Golkar mendukung Jokowi sebagai calon presiden.(us)