Thursday, 20 September 2018

Indonesia Tergeser di Posisi Dua Perolehan Medali Sea Games 2017

Jumat, 18 Agustus 2017 — 10:50 WIB
Tim panah puteri Indonesia raih medali Perunggu.(Ist)

Tim panah puteri Indonesia raih medali Perunggu.(Ist)

MALAYSIA (Pos Kota) – Setelah sempat memimpin klasemen perolehan medali, Tuan rumah Malaysia menggusur posisi Indonesia di klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2017  ke urutan kedua, Kamis (17/8/2017).

Tuan rumah Malaysia kini menempati puncak klasemen dengan 4 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Malaysia menggeser Indonesia di klasemen medali Sea Games 2017  usai mendulang dua medali emas dari cabang panahan nomor beregu putra dan putri.

Sementara, Indonesia yang sempat memimpin dengan dua emas, kemarin hanya menambah satu perunggu. Tambahan ini didapat dari tim panahan beregu wanita yang mengalahkan Thailand di perebutan tempat ketiga.

Sebelumnya, Indonesia meraih dua emas dari cabang panahan nomor individu putra dan putri lewat perjuangan Prima Wisnu Wardhana dan Sri Ranti.

Indonesia tadi berharap menambah pundi medali di cabor renang indah nomor free routine solo. Namun, Anisa Feritrianti gagal menyumbang medali untuk Indonesia, karena hanya berada di peringkat kelima.

Peringkat ketiga perolehan medali SEA Games 2017 ditempati Myanmar dengan perolehan dua emas. Disusul Singapura dengan 1 emas, 2 perak, 2 perunggu.(Tri)