Thursday, 22 August 2019

Puteri Aisyah Minta Ditalak Tiga oleh Ustadz Al Habsy

Jumat, 18 Agustus 2017 — 10:16 WIB
Pasangan Ustadz Ahmad Al Habsy dan Puteri Aisyah saat masih harmonis.(Ist)

Pasangan Ustadz Ahmad Al Habsy dan Puteri Aisyah saat masih harmonis.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) –    Puteri Aisyah tetap keukeuh ingin  bercerai dan meminta  suaminay Ustadz  Ahmad Al Habsy menjatuhkan talak tiga.

Puteri mengungkapkan, rumah tangganya dengan ustaz Ahmad sudah tidak sehat. Karena itu ia tidak ingin  mempertahankan rumah tangganya. Saat ini Putri hanya ingin fokus merawat buah hati mereka.

“Jatuhkan talak itu memang permintaan saya, karena menurut saya ini rumah tangga yang enggak sehat. Enggak pantas untuk dipertahankan,” ujar Putri belum lama ini.  “Kalau anak-anak sih saya yakin, Allah kasih situasi seperti ini, pasti situasi ini yang terbaik untuk mereka. Gimana kita menyikapi dan mensyukuri saja.”

Berbeda dengan Putri, ustaz Ahmad yang mengaku masih mencintai isterinya tetap tidak mau bercerai.

Puteri  menganggapi,  “Cinta mah untuk semua orang. Saya rasa harusnya enggak ada omongan itu lagi atau berita itu lagi. Karena prosesnya harus berjalan seperti ini,” lanjut Putri yang ingin konsentrasi merawat anak-anaknya.

Isu poligami sempat mewarnai proses perceraian ustaz Ahmad dan Putri. Seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni dikabarkan telah menjadi istri kedua ustaz Ahmad sejak beberapa tahun lalu.

Pernikahan ustaz Ahmad dan Putri yang telah berjalan selama 11 tahun pun terancam kandas.(Tri)