Tuesday, 18 September 2018

Saat Ada Pemadaman Listrik Bini Tetangga Pun Di Cemplak

Sabtu, 19 Agustus 2017 — 10:04 WIB
nah ini dia

Ini lagi kisah tentang lelaki subita (suka bini tetangga). Paimo, 30, sudah lama mengincar Lasmijah, 31, istri tetangganya yang seksi. Tiba-tiba ada pemadaman listrik PLN di rumah. Otak kotor segera bangkit. Diam-diam Paimo masuk ke kamar Ny. Lasmijah. Dikira suami dilayani dengan seksama. Tapi begitu “selera”-nya berbeda dengan suami, Lasmijah pun teriak dan Paimo ditangkap.

Karena asas “witing tresna merga kulina” banyak lelaki yang bisa jatuh cinta pada istri tetangga. Biasanya, orang yang ada main dengan tetangga sendiri, selalu berusaha bermain cantik, agar tidak ketahuan para tetangga. Soalnya, ini sama saja dengan “berak”di rumah sendiri. Tapi namanya nafsu, kadang langsung main cemplak saja seperti sepeda motor. Mungkin dia belum pernah dikaplok Jepang.

Paimo warga Camp Afdeling II PT Pilar Wanapersada, Lamandau, Kalimantan Tengah, rupanya termasuk lelaki subita juga. Dia sudah lama tertarik pada gaya dan penampilan Ny. Lasmijah tetangga sendiri. Bodinya seksi, cantik pula. Kalau ada cacat,paling-paling kenapa sudah punya suami.

Tapi bagi Paimo, itu bukan halangan besar. Bila menengok sejarah di masa lalu, Ken Dedes saja meski sudah punya suami Tunggul Ametung akhirnya bisa dipersunting oleh Ken Arok. Masalanya, apakah Paimo punya keberanian seperti Ken Arok? Apakah dia punya keris Empu Gandring, wong “keris” sendiri saja sudah bertahun-tahun tak pernah dipakai.

Karena pertimbangan tersebut, cinta Paimo pada Lasmijah jadi cinta terpendam. Dia hanya bisa membayangkan bagaimana asyiknya berdua-dua dengan Lasmijah yang seksi itu? Bagaimana syahdunya punya istri seperti Lasmijah tersebut. Sampai-sampai Paimo pun berkhayal, “Saya punya bini Lasmijah, di rumah sarungan terus.”

Tiba-tiba beberapa hari lalu ada kejadian di luar dugaan, ada pemadaman listrik PLN. Begitu lamput pett……mati, otak Paimo langsung jalan dan berkembang. Ini pasti gelap pula di kamar Lasmijah. Tanpa pikir panjang, dia langsung menyelinap ke rumah tetangganya tersebut. Dan memang betul, kamar Lasmijah juga gelap gulita.

Paimo langsung ke ranjang. Lasmijah yang sedang tidur-tiduran itu langsung saja dicemplak. Dikira suami sendiri, langsung saja dilayani dengan seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya. Tapi belum juga sampai klimaks, Ny. Lasmijah kemudian merasa bahwa gaya dan selera lelaki ini bukan seperti suami sendiri. Akhirnya tubuh Paimo ditolak dan Lasmijah teriak minta tolong.

Suami yang ada di kamar lain segera datang, melihat bayangan lelaki segera dikerjarnya dibantu para tetangga. Tapi sempat lolos. Untung ada bukti celana panjang yang tertinggal. Pagi harinya diadakan penyelidikan. Hasilnya mengarah pada PaimoTak ampun lagi akhirnya dia tertangkap dan mengaku.

Kata Sutan Bathugana almarhum, sudah kadung masuk itu barang! (JPNN/Gunarso TS)