Wednesday, 19 September 2018

Kantor Properti Dibobol Maling, Sembilan Laptop Dibawa Kabur

Senin, 21 Agustus 2017 — 19:49 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Kantor properti di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok, dibobol maling, Senin (21/8). Sembilan unit laptop, TV, dan printer digondol maling yang masuk dengan cara merusak pintu depan.

Eko Arif Nugroho, 38, karyawan mengatakan, pencurian diperkirakan terjadi pada Senin (21/8) dinihari. Kejadian itu baru diketahui begitu salah seorang petugas keamanan yang datang ke kantor melihat kondisi pintu telah rusak. “Gemboknya hancur, pintunya juga dicongkel,” katanya, Senin (21/8).

Dikatakan Eko, melihat hal tersebut, si petugas keamanan langsung melaporkNan kejadian tersebut. Setelah dicek, barang-barang yang ada di kantor ludes dijarah pelaku. “Ada sembilan laptop, TV 42 inci dan printer yang dibawa kabur maling,” ujarnya.

Tak adanya kamera CCTV, kata Eko, menyulitkan pihaknya kesulitan untuk mengetahui ciri-ciri pelaku. Meski begitu, ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Sudah dilaporkan ke polisi, karena kerugian atas pencurian tersebut mencapai belasan juta,” pungkasnya. (Ifand)