Thursday, 18 October 2018

Menjamu Everton, City Usung Semangat Balas Dendam

Senin, 21 Agustus 2017 — 13:52 WIB
sergio

INGGRIS – Manchester City akan menjumu Everton di Etihad Stadium pada pekan kedua Liga Inggris. Laga digelar Selasa (22/8/2017) dini hari WIB.

Kedua tim dalam keadaan percaya diri tinggi usai memetik hasil positif pada partai pembuka. City menekuk Brghton & Hove Albion dengan 2-0 sedang Everton menang 1-0 atas Stoke City.

Dalam kedua laga tersebut, Sergio Aguero dan Wayne Rooney menunjukkan kepiawaiannya dengan mencetak gol. Karenanya, pertemuan nanti akan menjadi panggung dua pemain andalan amsing-masing klub ini untuk membuktikan yang terbaik.

Everton sungguh bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata, Dalam duel terakhir, City bahkan gagal menang. Begitu juga dalam laga di Goodison Park mudim lalu saat The Citizen dipermalukan dengan empat gol tanpa balas.

Laga bisa dipastikan bakal berjalan ketat. Apalagi Pep Guardiola relatif tak punya masalah sengan skuatnya meski ia tak bisa menurunkan Benjamin Mendy, Fabian Dwlph dan Ilkay Gundogan.

Begitu pula di kubu The Toffees, Ronald Koeman tak bisa memainkan Seamus Coleman, Yannick Bolasie dan Ramiro Dunes Mori.

Menariki disimak upaya balas dendam City melawan keinginan tim tamu mempertahankan head to head kemanangan. (yp)

Perkiraan susunan pemain:
Manchester City: Ederson, Kompany, Stones, Itamendi, fernandinho, Walker, De Bruyne, Silva, Danilo, Aguero, Jesus
Everton: Pickford, Keane, Williams, Jagielka, Martina, Schneiderlin, Gueye, Baines, Rooney, Klassen, Ramirez