Tuesday, 18 December 2018

Sambut HUT, Polwan Goes to Madrasah

Selasa, 22 Agustus 2017 — 15:15 WIB
Anggota polwan Polsek Cinere Aiptu Sania memberikan pesan kamtibmas seputar kenalan remaja, narkoba depan ratusan pelajar SMP (Angga)

Anggota polwan Polsek Cinere Aiptu Sania memberikan pesan kamtibmas seputar kenalan remaja, narkoba depan ratusan pelajar SMP (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 69, anggota Polsek Limo menggelar kegiatan Polwan Goes to School blusukan ke Madrasah Tsanawiyah Hidayatul Umam, Jalan Masjid 1, Cinere, Kota Depok, Selasa (22/8/2017) pagi.

Kapolsek Limo,  AKP Muhammad Iskandar,  mengatakan kegiatan Polwan Goes to School serentak digelar jajaran Polresta Depok dan Polsek dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 68 yang jatuh pada 1 September 2017.

Dalam kegiatan ini anggota polwan Polsek Limo Aiptu Sania dan Aiptu Eni Nurwijayanti turun langsung ke sekolah untuk memberikan pesan kamtibmas terkait penyuluhan narkoba, kenakalan remaja, tawuran, dan pornografi.

“Anak-anak merupakan aset bangsa demi meneruskan pembangunan yang lebih baik lagi. Jauhi dari hal-hal negatif yang dapat merusak sejak usia dini,”katanya.

Kehadiran Polwan di sekolah, lanjut Kapolsek, untuk lebih dekat dengan anak-anak dan masyarakat dalam memberikan pelayanan prima.

“Dalam kemajuan Polri, kini Polwan juga dapat Profesional, Modern, dan Terpercaya untuk menjaga keutuhan NKRI,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah Sekolah Tsanawiyah Hidayatul Umam, Haji Abdullah menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap Polwan Goes To School ini.

“Kebanyakan polwan setiap melaksanakan tugas selalu dibalik layar atau hanya staf. Kini polwan tampil langsung guna memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bermanfaat bagi anak-anak siswa kami dan para guru,”tambahnya.

(angga/sir)