Saturday, 22 September 2018

Bisnis Mobil Seken Tetap Bagus

Kamis, 24 Agustus 2017 — 2:29 WIB
newxpander

KEHADIRAN varian terbaru yang sangat menarik perhatian masyarakat Mitsubishi Xpander tak berpengaruh pada bisnis mobil seken. Meski ribuan masyarakat sudah mendaftarkan inden pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), namun penjualan mobil seken tetap bagus.

“Ledakan Xpander tidak sedikit pun mengurangi penjualan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua,” ujar senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih di kantornya Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. Penjualan mobil dengan harga di bawah Rp200 jutaan masih laris-manis.

BAROMETER

Bursa Mobil Seken merupakan pasar mobil terbesar di Indonesia sehingga bisa dikatakan sebagai barometer bisnis mobil bekas secara nasional.

“Kalau di sini masih tetap ramai, mungkin di tempat lainnya juga ramai,” ujar Herjanto sambil menambahkan di dalam gedung mal ini terdapat ratusan show room berkapasitas 2.200 unit mobil.

WTC Mangga Dua menyediakan berbagai jenis dan merek mobil. “Mau cari mobil model apapun ada di sini, mulai dari harga puluhan juta rupiah sampai miliaran rupiah,” papar Herjanto sambil menambahkan untuk penjualan kredit didukung finansial bonafid seperti BCA Finance, Oto Multi Artha dan lainnya. (joko/ds)