Thursday, 14 December 2017

Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas dan Temannya Terluka

Sabtu, 26 Agustus 2017 — 11:41 WIB
Petugas unit Laka Polresta mengamankan motor milik korban yang tewas kecelakaan (Angga)

Petugas unit Laka Polresta mengamankan motor milik korban yang tewas kecelakaan (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan M.Yusuf dekat Toko Bangunan Pesona, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (26/8) subuh.

Seorang pengendara tewas sedangkan satu lagi luka ringan, akibat motor Honda Beat BE 3702 YY yang dikendarainya menyenggol motor didepannya sekira pukul 05:00 WIB, kata  Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto.

“Korban terjatuh lalu menabrak pohon separator tengah. Pengemudi tewas sedangkan yang diboncengi luka ringan. Korban yang tewas akibat kepala membentur pohon dan meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya kepada Pos Kota usai dikonfirmasi.

Mantan KBO Satlantas Polresta Depok ini mengaku, dari saksi-saksi yang ada tidak ada yang melihat jenis maupun plat nomor motor yang telah kabur meninggalkan korban terjatuh di jalan.

“Korban yang tewas tidak ada identitas. Sedangkan yang luka ringan sedang dirawat ke RS Polri Kramat Jati termasuk jenasah juga divisum,”katanya. “Sementara itu sepeda motor milik korban diamankan sebagai barang bukti.” (Angga/m6/tri)