Tuesday, 25 September 2018

Tiga Kios PKL di Bujana Tirta, Pisangan Terbakar

Sabtu, 26 Agustus 2017 — 15:51 WIB
Kios PKL di Bujana Tirta Hangus Terbakar.(Ist)

Kios PKL di Bujana Tirta Hangus Terbakar.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Tiga kios pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Bujana Tirta Raya, Pisangan, Jakarta Timur, ludes dilalap api. Api diduga berasal dari warung gorengan milik ibu Cacih.

Menurut keterangan saksi, kebakaran terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Selain melalap dua warung gorengannya, api juga membakar warung milik Dadang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Saksi  korban Cacih mengungkapkan, saat itu  saksi sedang menggoreng pisang tanduk. Tiba-tiba api yang berada di kompor gas menyambar naik ke wajan /  penggorengan yang berisi minyak goreng.

Api juga menyambar dua  wajan/penggorengan lainnya dan juga  terpal plastik  penutup samping kios. Api langsung membesar dan menjalar keatas atap yang juga terbuat dari terpal plastik.

Saksi langsung menyelamatkan diri sambil meminta tolong , dan  dengan dibantu warga sekitar lokasi  yang menyiramkan  api dari kali belakang kios, api berhasil dipadamkan sekira pukul  13.20  WIB. Unit pemadam kebakaran datang setelah api sudah padam

Kasus ini kini ditangani kepolisian setempat dan sejumlah saksi diperiksa.(Tri)