Thursday, 15 November 2018

Persija Atasi Persela di Stadion Patriot

Minggu, 27 Agustus 2017 — 21:25 WIB
Persija Jakarta VS Persela Lamongan. (twitter @Persija_Jkt)

Persija Jakarta VS Persela Lamongan. (twitter @Persija_Jkt)

BEKASI (Pos Kota)- Persija Jakarta menang 2-0 saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (27/8/2017) petang.
Dua gol tanpa balas itu disambut gembira puluhan ribu suporter The Jakmania yang datang dari penuru Jakarta. Bodetabek dan Jawa Barat serta Jawa Tengah.

Pertandingan antara tim papan atas dan bawah ini menarik karena kedua tim tampil ingin menang demi memperoleh tiga poin.

Tim Macan Kemayoran sejak awal tampil menyerang. Persija memang secara tradisi tidak pernah kalah di kandang.

Mestinya, tim asuhan Stefano Cugurra unggul di menit ke 7. Hanya saja, tendangan bebas dari luar kotak penalti melebar ke kanan penjaga gawang Persela yang dijaga Ferdiansyah.

Kubu Jakmania menggetarkan Stadion Patriot Bekasi,  pada menit ke 23. Gol terjadi setelah umpan terobosan pemain tengah Sandi berhasil diselesaikan dengan baik oleh Ramdani Lestaluhu. Hingga turun minum, tim asuhan Heri Kiswanto, ketinggalan 0-1.

Memasuki babak kedua. Persela berupaya tampil ngotot. Namun,  namun malah kebobolan setelah Reinaldo Dacosta menyelesaikan kemelut di gawang Persela pada menit ke 80. Hingga babak kedua usai, Tim kabanggaan Jakmania ini unggul 2-0. (saban/yp)