Tuesday, 20 November 2018

Yukk! Nonton Adu Jotos Mayweather Vs McGregor

Minggu, 27 Agustus 2017 — 10:02 WIB
Mayweather Vs McGregor.(reuters)

Mayweather Vs McGregor.(reuters)

AMERIKA SERIKAT – Pertarungan adu jotos antara Floyd Mayweather dengan Conor Mcgregor berlangsung, Sabtu malam waktu Amerika dan Minggu (27/8/2017). Pertarungan ini tentunya menarik perhatian dunia, termasuk pecinta tinju di Indonesia.

Petinju Floyd Mayweather ditantang jago tarung bebas yang sekaligus bintang UFC, Conor McGregor. Seperti diketahui Mayweather  penyandang juara dunia tinju dalam lima kelas tinju dunia, sementara Conor McGregor yang hijrah ke tinju dari MMA demi pertarungan yang sudah dia idam-idamkan sejak 2015.

“Ini pertarungan yang ingin dilihat para penggemar,” kata Mayweather dalam laman ESPN.

“Saya sudah berbicara dengan tim saya dan bilang bahwa tarung Mayweather-McGregor akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah. Itulah alasan kami di sini untuk mengubahnya ke realitas.”

Floyd Mayweather (49-0, 26 KO) vs Conor McGregor (0-0)

Mayweather berusia 40 tahun, dan selama dua tahun pensiun dari ring tinju. Mayweather tengah mempertaruhkan rekor sempurna dia dalam tinju, selain warisan Hall of Fame cemerlangnya. Semua ini bisa rusak dalam semalam hanya oleh pertarungan sensasional antara si jago tinju melawan si jago tarung bebas.

Seandainya McGregor (29) yang berasal dari Irlandia, menang, maka ini akan hal paling memalukan dalam sejarah olahraga. Paling tidak sama dengan ketika Buster Douglas meng-KO Mike Tyson, saat petinju meng-KO petinju.

Tapi kini lain karena McGregor bukan petinju. Tak ada jalan dia bisa masuk jajaran elite tinju dunia secara instan, hanya dalam semalam. Sebaliknya, Mayweather yang berasal dari keluarga petinju, telah bertinju sepanjang hidupnya.

Untuk itu pula para pengamat tidak menjagokan McGregor. Mengenai hal ini McGregor justru terlecut, “pasti ini memotivasi saya.”

Mari kita saksikan adu jotos tingkat dunia ini. Siapa yang Anda jagokan?

(*/sir)