Tuesday, 13 November 2018

16 RPTRA Selesai Dibangun Oktober Tahun Ini

Rabu, 30 Agustus 2017 — 21:28 WIB
Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede meninjau pembangunan RPTRA Johar Baru Berseri, di Jalan Kramat Jaya, Johar Baru, Rabu (30/8/2017).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede meninjau pembangunan RPTRA Johar Baru Berseri, di Jalan Kramat Jaya, Johar Baru, Rabu (30/8/2017).

JAKARTA (Pos Kota) – Pembangunan 16 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) tahun 2017 di Jakarta Pusat, dipastikan kelar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kepastian tersebut, sebagaimana ditegaskan Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede.

“Untuk yang tahun 2017 ini, pembangunannya kita pastikan kelar di bulan Oktober, karena sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan,” jelas Mangara, saat meninjau pembangunan RPTRA Johar Baru Berseri, di Jalan Kramat Jaya, Johar Baru, Rabu (30/8/2017).

Menurutnya, dari sejumlah ruang publik yang akan dibangun, ada dua RPTRA yang pembangunannya sempat dipermasalahkan warga. “Ya salah satunya ini, RPTRA Johar Baru Berseri. Masalahnya hanya salah pengertian saja, dan sudah diselesaikan Pak Lurah,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Sudin) Perumahan dan Gedung Pemerintahan Jakarta Pusat, Edy Suryaman, yang ikut mendampingi Walikota Mangara menambahkan secara keseluruhan pembangunan 16 RPTRA di Jakarta Pusat, telah mencapai 40 persen.

“Kalau untuk di RPTRA Johar Baru Berseri ini sendiri karena memang keterbatasan lahan, jadi untuk bangunannya nanti kita bikin tingkat dua. Adapun sarana dan fasilitas lainnya untuk olahraga sama seperti RPTRA-RPTRA di tempat lainnya,” ungkap mantan Camat Johar Baru, tersebut. (deny).