Monday, 22 October 2018

Tidak Dapat Coutinho, Barca Berpaling ke Lemar

Kamis, 31 Agustus 2017 — 6:07 WIB
Thomas Lemar yang juga pemain Timnas Prancis (reuters)

Thomas Lemar yang juga pemain Timnas Prancis (reuters)

SPANYOL-Sudah beberapa kali tawaran Barcelona untuk Philippie Coutinho ditolak Liverpool. Tidak mau terlalu lama menunggu jawaban tawaran terakhir, Tim Catalan tersebut lalu berpaling ke pemain lain.

Masalahnya masa tranfers musim panas ini tinggal sampai 1 September. Waktu yang memepet membuat Barca mendekati Thomas Lemar dari AS Monaco.

Namun Barca harus bertarung dengan Liverpool yang juga  menginginkan pemain muda itu. Dan usaha Los Blaugrana juga untuk mengganggu usaha Liverpool.

Barca memang sedikit jengkel dengan sikap Liverpool yang terus menolak tawaran terhadap Philippe Coutinho, padahal pemain asal Brasil itu sudah ingin hengkang di musim panas ini.

Lantaran bursa transfer berakhir Jumat esok, Barca akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan Lemar agar lini serang mereka kembali stabil setelah ditinggal Neymar, yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Lemar bukan satu-satunya yang tengah didekati Barca. Bintang Juventus Paulo Dybala dan superstar Atletico Madrid Antoine Griezmann melengkapi daftar incaran klub. Namun diharapkan kedatangan Lemar juga akan membuat Dembele yang baru direkrut dari Dortmund  semakin betah karena mereka sama-sama dari Timnas Prancis.

Tiga nama ini menjadi buruan serius klub Catalans karena sulitnya mereka membuat kesepakatan dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho.(B)