Sunday, 23 September 2018

Tulus Kembali Jadi Juri ‘The Voice Kids 2’

Kamis, 31 Agustus 2017 — 6:58 WIB
Tulus (instagram)

Tulus (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Sukses menjadi juri di program acara ‘The Voice Kids Indonesia’ sesi pertama, kini penyanyi Tulus kembali menjadi juri diacara yang sama yaitu ‘The Voice Kids 2’.

Tulus beralasan dirinya nyaman diprogram acara tersebut, sehingga sekalipun sibuk, ia tak kuasa menolaknya.

“Kalau di sesi pertama saya mengambil job itu karena pengen cari pengalaman, tapi kalau yang sekarang di sesi kedua ini saya merasa nyaman bekerja dengan tim, pendapat saya didengar dan bisa berbagi strategi dengan juri lainnya, itu hal yang sangat menarik,”tutur Tulus, saat ditemui diacara Konferensi Pers ‘The Voice Kids Indonesia 2’ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pelantun ‘Sepatu’ ini mengatakan saat menjadi juri bukanlah hal yang mudah, namun ia tetap fokus untuk menilai dan memilih para kontestan.

“Ketika saya menilai peserta, saya menganggap sebagai seorang kakak yang menilai adik-adiknya menyanyi, jadi saya enggak merasa canggung,”papar Tulus.
‘The Voice Kids Indonesia 2’ mulai tayang pada 7 September 2017, Pukul 18.00 WIB di Global TV.

Ajang pencarian bakat ini telah mengaudisi peserta anak-anak berusia 8-14 tahun di 11 kota di Indonesia di antaranya Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

“Setiap anak berhak untuk bermimpi dan meraih apa yang dicita-citakannya dan kami memberikan kesempatan itu. Masih dengan 3 coach yang sama yaitu Tulus, Agnez Mo dan Bebi, para peserta akan bertemu dengan para coaches untuk pertama kalinya di babak blind auditions yang akan segera dimulai dan akan menjadi tayangan lebih seru dan atraktif,”tandas Angela Tanoesoedibjo, Managing Director Global TV. (mia/d)