Sunday, 24 September 2017

Uji Nyali Kendarai New CBR250RR

Kamis, 31 Agustus 2017 — 2:36 WIB
Wartawan dan Tim Wahana berbaur usai perjalanan safety melahap berbagai track jalan dari Jakarta hingga Carita. (foto: wahana)

Wartawan dan Tim Wahana berbaur usai perjalanan safety melahap berbagai track jalan dari Jakarta hingga Carita. (foto: wahana)

MAIN dealer Honda untuk Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak wartawan, termasuk Pos Kota, ujinyali untuk merasakan sensasi ‘Total Control’ Honda New CBR250RR dalam acara bertajuk “Fun Rally Safety Riding and Product Knowledge Honda New CBR250RR”, Jumat (25/8) hingga Sabtu (26/8) lalu, dari Jakarta – Carita.

Sedikitnya 10 jurnalis dari berbagai media ikut menjajal sensasi tenaga luar biasa motor Honda New CBR250RR, yang memiliki DNA sport MotoGP, yang kental dengan tampilan sangar sebagai motor kencang. Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman baru bagi para wartawan tentang bagaimana motor sport ini dikendalikan secara baik sesuai dengan keinginan penunggangnya.

Dalam sesi touring para wartawan dan Tim Wahana melebur dalam sebuah perjalanan safety melahap berbagai track jalan dari Jakarta hingga Carita, untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan Honda New CBR250RR.

Sesuai tema ‘Fun Rally Safety Riding and Product Knowledge Honda New CBR250RR with Journalist’ beragam kegiatan menarik seperti riding experience dengan Honda New CBR250RR.

EDUKASI

Wahana juga memberikan product knowledge CBR250RR, hingga edukasi safety riding mengendarai motor sport Honda ini.

“Kami mengajak rekan media untuk merasakan langsung sensasi ‘Total Control’ produk Honda New CBR250RR. Tim training center Wahana juga terlibat dalam kegiatan ini dengan membuat diskusi seputar teknologi yang ada pada CBR250RR, dalam kegiatan ini juga disempatkan sosialisasi berkendara aman oleh tim Safety Riding Promotion Wahana,” ujar Taryudin, Group Head of Corporate Communication Wahana, di Santolo Carita, Banten.

Taryudin berharap agar kegiatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para media untuk mengenal lebih dalam Honda CBR250RR yang memang saat ini sedang digandrungi para konsumen di Indonesia.

Tercatat sejak Februari hingga Juli 2017, Wahana mampu menjual 750 unit untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Sementara Honda membukukan penjualan 8.800 unit selama periode yang sama.

Untuk memberikan pelayanan prima bagi pengguna motor sport seperti CBR250RR, Wahana menyiapkan dealaer yang mumpuni untuk konsumen. “Wahana siapkan 20 Dealer Wings dan 1 Honda Big Wings yang siap layani sales dan after sales konsumen motor sport Honda tersebut,” ujar Taryudin. (prihandoko/ds)