Sunday, 24 September 2017

AHM Gelar Kunjungan ke Rumah Konsumen

Kamis, 7 September 2017 — 2:02 WIB
Pelayanan spesial kepada konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional. (ist)

Pelayanan spesial kepada konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional. (ist)

MENYAMBUT Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.

Sebanyak 1.404 Dealer Honda, disebut laman resmi AHM, menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan kujungan ke rumah konsumen terpilih, kejutan di showroom Honda, hingga kampanye safety riding bersama konsumen bertema #Cari_Aman.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan jaringan Honda di berbagai wilyah di Tanah Air. Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer. Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 277 dealer.

Main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor di setiap wilayah.

MASAK PIZZA

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain dilakukan PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer wilayah Jawa Barat dengan mengadakan kegiatan lomba masak pizza bersama konsumen yang diikuti 50 peserta pada Sabtu (3/9).

Kegiatan berbeda dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT yaitu mengajak konsumen berkunjung ke showroom dealer dan mengikuti aktivitas kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di sirkuit safety riding. Kegiatan diakhiri dengan mengajak para konsumen mengikuti Suroboyo Carnaval.

Sementara itu di pulau Sumatera, seluruh karyawan main dealer dan dealer PT Tunas Dwipa Matra yang berada di wilayah Lampung mengadakan parade senyum menyapa konsumen di bundaran Gajah Raden Inten dengan tema “ I’m Serving Excelent For You”.

Apresiasi pelanggan juga dikemas dengan unik di beberapa jaringan sepeda motor Honda di pulau Kalimantan. PT Trio Motor yang berada di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan voucher diskon pembelian sparepart bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 September yang bertepatan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar sepeda motor di Indonesia. (prihandoko/ds)