Thursday, 14 December 2017

BPJS Ketenagakerjaan Peringati Hari Pelanggan Nasional

Kamis, 7 September 2017 — 0:35 WIB
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pulo Gebang mengenakan pakaian adat nusantara. (Joko)

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pulo Gebang mengenakan pakaian adat nusantara. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – BPJS Ketenagakerjaan senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Upaya peningkatan pelayanan dilakukan dengan berbagai terobosan, salah satunya adalah Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017.

Khususnya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta – Pulo Gebang tak ketinggalan merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan berbagai peningkatan pelayanan. “Dengan pelayanan yang baik dan berkualitas, diharapkan akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta – Pulo Gebang, Iwan Hardiman di kantornya, Rabu (6/9).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Jakarta – Pulo Gebang dari tanggal 4 sampai dengan 6 September 2017 mengusung tema ‘Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan’. Selama kegiatan tersebut ruang pelayanan Kantor Cabang Jakarta – Pulo Gebang dihias berbagai macam pernak-pernik yang meriah. Selain itu para karyawan mengenakan pakaian adat dari berbagai propinsi.

“Untuk memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami, juga membagikan sovenir kepada peserta dan mengadakan lomba mengikuti gerakan Iman ETHIKA Movement yang diikuti secara antusias oleh para karyawan dan peserta BPJS Ketenagakerjaan,” papar Iwan. Masih dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya juga melakukan jemput bola menyerahkan santunan kepada sejumlah korban kecelakaan kerja. (Joko)