Thursday, 23 November 2017

Tes Urine Mendadak, Pegawai PN Depok Tak Bisa Mengelak

Kamis, 7 September 2017 — 17:06 WIB
Kepala PN Depok Budi Prasetyo bersama Humas PN Depok Teguh A usai di tes urine dari BNN Depok.  (anton)

Kepala PN Depok Budi Prasetyo bersama Humas PN Depok Teguh A usai di tes urine dari BNN Depok. (anton)

DEPOK (Pos Kota)  – Puluhan karyawan Pengadilan Negeri (PN)  Depok sempat kaget saat datang ke kantor mendadak langsung disuruh mengikuti tes urine oleh jajaran Badan Narkoba Nasional (BNN) Kota Depok. Mereka terkaget dan tak bisa mengelak.

“Wah, kaget juga, datang langsung diperiksa. Tapi, bagus juga, sih. soalnya untuk lebih baik dalam pelayanan ke masyarakat terlebih ke pegawai PN Depok, ” ujar Arief,  satu pegawai PN Depok  Kamis (7/9).

Sempat kaget sih  tambah dia,  tapi setelah dijelaskan seluruh pegawai ikut semua tes urine karena untuk kepentingan semua tidak hanya pribadi tapi juga jajaran di PN Depok.

Kepala PN Depok Budi Prasetyo didampingi Humas PN Depok,  Teguh Arifiano,  mengakui ini kegiatan yang telah diajurkan dari Mahkamah Agung berkaitan pemeriksaan kesehatan khususnya masalah narkoba sehingga di tes urine dan hasilnya negatif semuanya.

“Ada 76 orang pegawai dari 80 pegawai yang telah diambil atau di tes urine, ” ujarnya yang menambahkan ada empat pegawai yang belum di tes urine karena tiga orang sedang cuti dan seorang tengah tugas di Cisarua.  (anton/win)