Monday, 17 December 2018

Jidat Pedagang Kelapa Ditusuk Pakai Gunting

Sabtu, 9 September 2017 — 5:41 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Jidat pedagang kelapa ditikam pakai gunting oleh lelaki di Pasar Jembatan Merah, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Mulyana, 27, warga Jalan Subur Dalam, Menteng Atas, Setiabudi, Jaksel, dengan jidat bedarah dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana Jali Karepesina menerangkan, kejadian berawal ketika pelaku datang tiba-tiba ke tempat dagangan korban yang sudah tutup.

“Pelaku meminta kelapa, dijawab oleh korban bahwa sudah habis pelaku tetap marah dan terjadi cekcok mulut sehingga ribut. Pelaku tiba-tiba menusuk kepala korban dengan gunting kertas,” ujar kapolsek.

Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri. “Korban tidak kenal pelaku dan lapor ke polsek langsung divisum di RS Tebet,” ucap Kompol Maulana Jali.

Petugas Polsek Tebet memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian diketahui pelaku bernama AM alias Komeng, 29, . Tak lama kemudian tersangka dibekuk tak jauh dari lokasi. “Pelaku kami tangkap dan sudah diperiksa,” ucap Kompol Maulana. (Adji)