Saturday, 24 August 2019

Pria Tewas Mengenaskan Jatuh dari Lantai 25 Apartemen di Kelapa Gading

Sabtu, 9 September 2017 — 8:06 WIB
Polisi tengah mengecek jasad koran jatuh dari apartemen

Polisi tengah mengecek jasad koran jatuh dari apartemen

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang pria tewas mengenaskan jatuh dari lantai 25 apartemen di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (8/9) malam. Korban, BP (57) tewas akibat kepalanya pecah membentur aspal halaman apertemen.

“Kami masih dalami dan selidiki kasus ini. Ada tiga saksi kami mintai keterangan, yaitu dua rekan korban dan pihak security apertemen. Untuk korban kaki lakukan visum di RSCM,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman, Sabtu (9/9/2017) pagi.

Arif menjelaskan, dari keterangan saksi, Jumat kemarin pkul: 10.00 WIB korban mendatangi lokasi untuk bertemu Diana. Setelah bertemu Diana di lantai 3, BP kemudian diajak makan di lantai 25.

Sepertinya korban bercerita kepada Diana soali masalah pribadi yang sudah lama terjadi terutama masalan keluarga.

“Pukul: 20.00 WIB korban kembali ingin menemui Diana dan ingin juga menemui istrinya untuk meminta maaf bahwa korban tidak kabur dari masalah,” ujar Kapolsek.

Sekitar setengah jam kemudian korban permisi ingin buang air kecil di kamar mandi. Setelah itu korban kembali mengaku ingin buang air kecil lagi. Akan tetapi korban tidak masuk ke kamar mandi melainkan ke kamar pakaian yang terdapat jendela. “Diduga korban melompat dari jendela itu, setelah tidak kembali selama 15 menit,” ucapnya.

Kemudian sekitar, pukul: 21.40 WIB, security apertemen mendapat informasi ada pria jatuh dan tewas di lantai dasar . Oleh petugas sekuriti diselidiki identitas korban sesuai KTP ternyata tinggal di Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.
Anggota Polsek Kelapa Gading yang datang le lokasi kemudian membawa jasad korban ke RSCM setelah sebelumnya dilakukan olah TKP di lokasi. Polisi juga memintai keterangan Arief Widodo, security apartemen dan 2 rekan korban. (ilham)