Thursday, 14 December 2017

Empat Pelajar Kota Depok Raih Medali O2SN

Minggu, 10 September 2017 — 12:50 WIB
Salah satu pelajar asal Kota Depok yang meraih emas dalam O2SN tingkat nasional di Medan. (ist/anton)

Salah satu pelajar asal Kota Depok yang meraih emas dalam O2SN tingkat nasional di Medan. (ist/anton)

DEPOK (Pos Kota) – Pembinaan dan perhatian untuk atlet pelajar harus menjadi perhatian serius seluruh jajaran di wilayah ini berkaitan keberhasil sejumlah pelajar Kota Depok yang berhasil meraih medali di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional tahun 2017.

“Ini harus jadi momentum untuk seluruh jajaran mulai dari guru, staf pengajar, Koni dan Dinas Pendidikan (Disdik) Depok terus melakukan pembinaan, perhatian dan motivasi atlet yuniar tingkat pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Pendas) setempat Mulyadi, Minggu (10/9).

osn

Pelajar Depok raih medali di O2SN tingkat nasional

Keberhasilan meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu dalam O2SN tingkat Nasional tahun 2017 di Medan,  lanjutnya, harus menjadi perhatian serius untuk mencari bibit-bibit berbakat olahragawan di Kota Depok yang tentunya cukup banyak dan masih perlu diasah maupun mendapatkan pelatihan.

Ditambahkan Mulyadi, Kabid Pendas Disdik setempat, ke empat atlit pelajar asal Kota Depok merupakan wakil atlit pelajar tingkat Propinsi Jawa Barat dalam ajang O2SN tingkat nasional di Medan. “Mereka merupakan atlet cabang olahraga renang putra dan putri tingkat SD, bulutangkis dan karate tingkat SMP,” tuturnya. (anton/tri)