Sunday, 24 September 2017

Ditemukan Tewas. Ada yang Mendengar Teriakan Saat Pasutri ini Dirampok

Senin, 11 September 2017 — 21:24 WIB
Suami istri korban perampokan ditemukan tewas di Purbalingga. (ist)

Suami istri korban perampokan ditemukan tewas di Purbalingga. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ada yang mendengar suara teriakan saat suami istri pengusaha garmen dirampok di rumah mereka di Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/9/2017).

Pasangan suami istri (pasutri) itu, Zakaria Husni (57) dan Zakiyah Masrur (53), ini memiliki lima cucu dari empat anaknya. Menurut satu warga yang tak mau disebut namanya, ada warga kos dekat rumah korban mendengar teriakan pada Minggu malam itu. “Selain teriakan, terdengar juga suara mobil keluar,” ungkapnya, Senin (11/9/2017).

Satiawan, tokoh warga setempat, menyebut Zakaria menjadi imam saat sholat Maghrib. “Namun saat Isya ia tak kelihatan di mesjid,” katanya.

(Baca: Pasutri Pengusaha Garmen Dibunuh, Sertifikat Tanah Digasak Rampok)

Satiawan mengaku tak tahu rumah pasangan itu dirampok. Ia baru mengetahuinya setelah ada polisi datang. “Mereka orang baik, kok ada yang sejahat itu ya? Mereka juga punya butik di Tanah Abang. Pak Zakaria itu suka berdakwah di beberapa tempat,” katanya.

(Baca: Pasutri yang Tewas di Purbalingga, Ternyata Dirampok di Rumahnya di Tanah Abang)

Pasutri itu ditemukan terikat tak bernyawa di sungai di Purbalingga, Jawa Tengah. “Saya dapat informasi jenazah mereka akan dimakamkan di Pekalongan besok,” kata Satiawan. (mo7/yp)