Monday, 25 September 2017

Ibu Sibuk Mencuci, Bocah Tewas Tenggelam di Kolam

Senin, 11 September 2017 — 21:37 WIB
Polisi memeriksa  kolam tempat bocah tenggelam

Polisi memeriksa kolam tempat bocah tenggelam

SUKABUMI (Pos Kota) – Malang menimpa Nizam bin Dadan. Bocah berusia tiga tahun ini meregang nyawa setelah tercebur ke kolam dekat rumahnya di Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).

Insiden ini terjadi ketika ibunya, Pipih, 33, sibuk mencuci pakaian di kamar mandi. Sementara korban asyik bermain sendiri di sekitaran rumahnya. Belakangan diketahui, korban selama ini memang tinggal di rumah kakeknya, Kutub, 65, ayah dari ibunya.

Selang 15 menit kemudian, setelah Pipih selesai mencuci, mencari anaknya untuk diberi susu. Untuk beberapa saat, Pipih tidak menemukan anaknya walaupun sudah dicari di rumah dan sekitarannya.

Dia lalu mencari lagi ke pinggir rumah. Di sana ada kolam berukuran 5 x 3 meterpersegi dengan kedalaman mencapai 1 meter lebih. Di kolam itulah dia menemukan anaknya dalam kondisi terapung.

Melihat hal itu, dia berteriak histeris. Lalu datang kakaknya, Yati, 37, dan tetangganya. Mereka langsung membawa korban ke puskesmas terdekat. “Saya kaget begitu mendengar teriakan, ternyata Pipih yang berteriak. Saya juga ikut kaget karena melihat keponakan saya sudah terapung di kolam,” ungkap Yati.

Polisi setempat langsung melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi terkait peristiwa tersebut.
‚Äč
Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kabandungan, korban dinyatakan sudah meninggal saat masih berada di kolam. Tidak ada tanda- tanda kekerasan atau luka di tubuh korban. (sule)