Sunday, 24 September 2017

Pasutri yang Tewas di Purbalingga, Ternyata Dirampok di Rumahnya di Tanah Abang

Senin, 11 September 2017 — 19:48 WIB
Suami istri korban perampokan ditemukan tewas di Purbalingga. (ist)

Suami istri korban perampokan ditemukan tewas di Purbalingga. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ditemukan tewas di Purbalingga, suami istri ini ternyata korban perampokan di rumahnya di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Jasad pasangan itu, Zakaria Husni (57) dan istrinya, Zakiyah Masrur (54), ditemukan terikat di sungai di Purbalingga, Jawa Tengah.
Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, menceritakan pada Minggu (10/9/2017) sekira pukul 04:00, mendapat laporan dari putra sulung korban yang kaget saat datang melihat rumah dalam keadaan terbuka.

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP. Dibantu putra sulung korban,petugas memeriksa rumah. Sejumlah benda berharga diketahui raib.

(Baca: Tewas Terikat di Purbalingga, Pasutri Ini Ternyata Warga Jakarta)

Petugas kepolisian, langsung melakukan olah TKP memeriksa dua anak kos. Namun pada Senin (11/9/2017) pagi petugas dapat informasi dari Polres Purbalingga menyatakan ada penemuan mayat suami-istri dengan alamat Jalan ā€ˇPengairan.

Setelah diperiksa, ternyata peristiwa perampokan di Tanah Abang cocok dengan identitas korban tewas di Purbalingga. “Maka, diyakini korban tewas di Purbalingga adalah korban perampokan di Tanah Abang,” katanya.

Saat ini, kedua jenazah ada di RSUD Purbalingga. Kasus ini dalam pengusutan Polres Purbalingga dan Polsek Tanah Abang, (silaen/yp)