Monday, 25 September 2017

Peduli Anak Yatim-Piatu Bang Salam Terima Mitrapol Award

Senin, 11 September 2017 — 23:45 WIB
Bang Salam , mendapat penghargaan  Mitrapol  Award di Wisma Bhayangkari Mabes Polri

Bang Salam , mendapat penghargaan Mitrapol Award di Wisma Bhayangkari Mabes Polri

LAMPUNG (Pos Kota) – Peduli akan anak yatim dan anak kurang mampu mengantarkan H. Darussalam, SH atau yang biasa akrab disapa Bang Salam , mendapat penghargaan Mitrapol Award di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jalan Senjaya 1 Kebayoran Baru, Jakarta

Adapun pertimbangan penilaian juri yang dibacakan oleh Zandre Badak, bahwa sosok pemenang nominasi yang satu ini saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKAFAH) Universitas Saburai Lampung, juga aktif sebagai Ketua DPC Gerindra Tanggamus dan kini ikut mencalonkan diri untuk maju pada Pilkada Bupati Tanggamus, ini dikenal sangat peduli dengan anak-anak yatim.

Hal itu dibuktikan dengan membesarkan Anak Yatim Piatu, sosok Hendra dan Hendri yang hingga kini diasuhnya. Tak hanya itu selama 10 Tahun Pria yang akrab dipanggil Bang Salam ini menyediakan Ambulance Gratis bagi warga tidak mampu.

“Aksi peduli anak menjadikan Bang Salam membuatnya dinobatkan oleh Komnas Perlindungan Anak (Komnas Anak) sebagai Aktivis Peduli Anak Yatim. Dan dalam kesempatan ini melalui penilaian yang sangat ketat, kami tetapkan Pemenang Kategori Aktivis Peduli Anak dimenangkan H. Darussalam, SH alias Bang Salam,” ucap Zandre Badak.

“Alhamdulillah saya menjadi Pemenang Mitrapol Award kategori Aktivis Peduli Anak. Semoga saya tetap dapat terus mempertahankan kepedulian terhadap Anak Indonesia,” tutur Bang Salam.

Anugerah Mitrapol Award diserahkan oleh Irjen Pol. Drs. Taufik Nurhidayat Wakil Irwasum Polri yang hadir Mewakili Kapolri Jenderal Polisi Drs. H.M Tito Karnavian (Koesma)