Wednesday, 21 November 2018

Ditemukan di Depan Pintu Gereja, Bayi Siapa Nih?

Selasa, 12 September 2017 — 15:00 WIB
Dokter Klinik Sumber Bahagia merawat bayi laki-laki yang dibuang depan Gereja.(Angga)

Dokter Klinik Sumber Bahagia merawat bayi laki-laki yang dibuang depan Gereja.(Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Warga di sekitar Jalan Kerinci, Sukmajaya, Kota Depok, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki digeletakkan depan pintu Gereja Katolik Santo Markus, Selasa (12/9/2017) pagi.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati, mengatakan pertama kali bayi laki-laki yang hanya terbungkus jaket sweater dengan keadaan tali puser jabang bayi terkuncir rambut wanita orange.

“Pertama kali bayi laki-laki masih lengkap dengan tali puser masih menempel ini pertama kali ditemukan penjaga kebersihan gereja. Saat ditemukan bayi terbungkus jaket sweater sekitar pukul 06:00 WIB,”ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, Iptu Sulan kepada Pos Kota.

Mantan Kanit Sabara Polsek Sukmajaya ini mengaku sekarang bayi tengah dalam perawatan di Klinik Umum Sumber Bahagia, Jalan Bahagia, Sukmajaya Kota Depok.

“Setelah sempat dirawat kondisi bayi semakin membaik dan sehat. Kita masih melakukan penyelidikan pelaku yang tega membuang bayi tidak berdosa,”ungkapnya.

Kompol Bronet menambahkan dugaan sementara bayi dari hasil hubungan gelap. “Para saksi-saksi sudah kita mintai keterangan. Pelaku masih penyelidikan,”tutupnya.

Bayi siapa nih?

(angga/sir)