Saturday, 21 October 2017

Dua Pelajar Tangsel Raih Medali O2SN di Medan

Selasa, 12 September 2017 — 10:14 WIB
Salah satu pelajar SD asal Kota Tangsel yang berhasil meraih medali dalam ajang O2SN di Medan. (anton)

Salah satu pelajar SD asal Kota Tangsel yang berhasil meraih medali dalam ajang O2SN di Medan. (anton)

Tangsel (Pos Kota) – Wakili Provinsi Banten, dua pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih medali dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa nasional (O2SN) di Medan .

“Ada dua pelajar yang berhasil meriah medali dalam ajang O2SN di Medan yaitu Bryant siswa SD Harapan Bangsa meraih medali emas dan Rivai dari SD Islam Kaffah meraih medali perak,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel Taryono, Selasa (12/9/2017).

Hasil itu tentunya sangat membanggakan dan menjadi penyemanggat bagi pelajar lain di Kota Tangsel untuk terus meraih prestasi dalam olahraga serta pendidikan terlebih di tingkat nasional yang harus bersaing dengan pelajar lain di seluruh Indonesia.

Menurut dia, keberashilan meraih dua medali yaitu emas dan perak tentunya menjadi motivasi bagi jajaran Pemkot Tangsel serta seluruh guru, staf pengajar maupun Koni untuk terus mencari bibit atlet berbakat mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA untuk dipersiapkan dalam berbagai ajang olahraga lain selanjutnya. (anton/tri)