Wednesday, 20 September 2017

Dybala Kembali Menegaskan Ogah Gabung Messi di Barcelona

Selasa, 12 September 2017 — 8:20 WIB
Dybala saat jadi pahlawan Juventus menang 3-0 lawan Barcelona (reuters)

Dybala saat jadi pahlawan Juventus menang 3-0 lawan Barcelona (reuters)

ITALIA– Entah berapa kali sudah Paulo Dybala mengatakan setia kepada Juventus. Namun dia selalu disebut-sebut akan hengkang. Sepertinya sudah tak terhitung pemain asal Argentina ini dirumorskan bakal bergangung dengan Lionel Messi, dan Dybala juga sudah mengatakan berkali-kali setia kepada Si Nyonya Tua.

Bahkan untuk menepis isu tersebut Dybala sudah meneken kontrak bersama Bianconeri hingga tahun 2022. Tidak itu saja, untuk membuat Dybala nyaman, selain gaji bersar, dia juga dikenakan seragam bernomor 10 yang sudah lama dia inginkan.

Namun tetap saja Dybala disebut-sebut bakal pengganti Neymar di skuat Barcelona. Bahkan bomber asal Argentina tersebut sempat dikaitkan dengan transfer menuju Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin ketika Neymar belum pergi.

Nyatanya hingga sekarang mantan pemain Palermo itu menolak bergabung dengan Messi di Barcelona. Dybaka mengaku bahagia berada di Juventus.”Messi sudah menjadi rekan setim saya di Argentina, tapi saya sangat baik-baik saja di Juventus,” ujar Dybala ketika ditanya soal peluang main bareng Messi

“Kendati saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,tapi saya sangat senang untuk mengenakan kostum nomor 10 [di Juventus].”

“Tidak ada yang berkata kepada saya [soal tawaran Barcelona]. Juventus tak pernah datang dan berkata kepada saya bahwa ada tawaran yang diajukan.”

“Hal yang dikatakan Juventus kepada saya adalah bahwa saya akan menjadi proyek jangka panjang klub dan saya senang. Selama klub dan presiden [Andrea Agnelli] menginginkan saya, maka saya akan tetap berada di sini,” tukasnya.

Sebetulnya tidak hanya Barca, ternyata Real Madrid juga tertarik terhadap pemain berusia 23 tahun namun semuanya itu hanya isu doang. (B)