Sunday, 22 October 2017

Dua Kali Menjanda, Chika Waode Belum Pikirkan Menikah Lagi

Rabu, 13 September 2017 — 10:10 WIB
Chika Waode. (instagram)

Chika Waode. (instagram)

JAKARTA – Dua kali menjanda, Chika Waode mengaku dapat banyak pelajaran hidup dari apa yang dilaluinya. Seperti diketahui, Pada 4 Mei 2017, Chika resmi bercerai dari Fajri Fauzi yang belum satu tahun dinikahinya .

“Nggak ada yang gimana-gimana. Lebih ke perbaiki diri saja, intropeksi diri, fokus sama anak dan keluarga,” ujar Chika Waode saat ditemui wartawan di Plaza Senayan, jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017)

Pemain film ‘Warisan Olga’ ini tak mau meratapi kegagalannya berumah tangga. Saat ini, Chika memilih fokus mengurus putra semata wayangnya, yang merupakan hasil pernikahan pertamanya dengan Ajie Pujien.

“Sekarang fokus aja sama anak apalagi umurnya makin bertambah dan mikir sekolahnya juga,” ujar kakak kandung Lia Waode ini.

Chika pun tak mau terburu-buru kembali mencari pendamping hidup. Ia tak menampik jika masih ada sedikit trauma mengenai pernikahan.

“Ya nanti aja, nggak mikir ke sana, fokus ke kerjaan. Itu (perceraian) pembelajaran aja. Nggak ada target, tidak ada, jalanin aja,” tandasnya. (embun)