Saturday, 18 November 2017

Hari ini, Polisi Olah TKP Pembunuhan Pasutri di Purbalingga

Rabu, 13 September 2017 — 11:56 WIB
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.(dok)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.(dok)

JAKARTA (Pos Kota) – Polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara pembunuhan pasangan siami istri (pasutri) warga Jakarta di Purbalingga, Jawa Tengah.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono berharap olah TKP dapat menguak lebih dalam peristiwa dan motif pembunuhan tersebut.

“Sekarang anggota sedang olah TKP ke Purbalingga ya. Anggota udah di sana, olah TKP di sana. Kita ingin melihat ya nanti semuanya. Karena kan nanti olah TKP yang berbicara,” ujar Argo di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (13/9/2017).

(Baca : Motif Pembunuhan Pasutri Murni Perampokan)

Sebelumnya, tim gabungan Ditres krimum Polda Metro Jaya bersama Polda Jawa Tengah berhasil menangkap pelaku perampokan disertai pebunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) Husni Zakaria (58) dan Zakiah Masrur (53).

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, pelaku berjumlah tiga orang ditangkap di Jawa Tengah.

“Betul (sudah ditangkap-Red), pelakunya tiga orang, ditangkap di Grobogan Jawa Tengah,” kata Nico kepada poskotanews.com, Rabu, (13/9/2017).

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri itu ditemukan terikat tak bernyawa di sungai di Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin (11/9/2017). Rumah mereka di Tanah Abang acak-acakan dengan sejumlah barang bukti menghilang. (ikbal/tri)