Saturday, 25 November 2017

Istri Berduaan di Barak, Pak RT pun Main Pentung

Rabu, 13 September 2017 — 7:24 WIB
pentung

ANEH juga Toyib, 37, ini. Ada perempuan lebih tua darinya, masih nyosorrrr juga. Padahal Ny. Jaimah, 40, ini bini Pak RT-nya. Nggak takut dipersulit KTP-nya apa? Gara-gara ulahnya ini, Toyib masuk rumahsakit. Soalnya pas dipergoki berduaan dengan Bu RT, Pak RT Johan, 45, ngamuk dan main pentung.

Biar hanya Pak RT, dia ini kepanjangtanganan pemerintah. Warga mau perpanjang KTP, cari SKCK, mau menikah; semuanya harus ada pengantar RT. Tanpa sepengetahuan Pak RT terlebih dulu, urusan selanjutnya bisa mentok. Sebab RW, Lurah, camat dan Walikota pun mau teken, semua berawal dari tanda tangan Pak RT. Sangat strategis dan dominant kan Pak RT itu?

Tapi Toyib warga Palangka Raya (Kalteng) ini memang keterlaluan. Pada Pak RT-nya sendiri dia sama sekali tak mengharagai. Jangankan tunduk hormat, malah dia ambil kehormatan istrinya. Di kala Pak RT pergi urusan ke kantor kades, dia malah ada main dengan istrinya.

Karyawan toko bangunan ini memang lebih muda dari Pak RT. Badannya atletis pula, karena setiap hari angkat semen bersak-sak untuk diantar ke pemesan. Karena keperkasaan inilah, rupanya Bu RT jadi kasmaran pada Toyib. Pikirnya, tongkrongannya saja begitu, apa lagi “tangkringan”-nya pasti lebih josss.

Ny. Jaimah yang merasa Pak RT kurang perkasa di ranjang, diam-diam tertarik pada pelayan toko bangunan itu. Saking kepenginnya merasakan tangkringan Toyib, Bu RT suka mancing-mancing agar lelaki itu tertarik dan terangsang pada dirinya.

Dalam usia kepala 4, Bu RT memang masih nampak STNK. Toyib sebagai lelaki normal, langsung saja theng……melihat penampilan Jaimah yang seronok. Lupa bahwa itu istri Pak RT-nya, langsung saja dilabrak dan terjadilah adegan mesum itu di barak. Toyib ngos-ngosan, Bu RT merem melek.

Sekali dua kali, aksi mesum antara pegawai toko matrial dan Bu RT berjalan sukses. Karena selalu sukses itulah, mereka jadi turun kewaspadaan nasionalnya. Beberapa hari lalu ketika keduanya tengah menuntaskan birahi dalam barak, eh kepergok Pak RT. Tentu saja RT Johan naik pitam. Sepotong kaso 5-7 yang ada di dekatnya langsung dipentungkan ke kepala Toyib yang tengah menggeluti Bu RT.

Toyib ambruk mandi darah. Jaimah yang hendak kabur ditangkap dan digunduli rambutnya. Warga segera menolong Toyib dilarikan ke RSUD Doris Slyvanus, sedangkan Johan diamankan di Polres Palangkaraya. “Coba Pak, bagaimana saya nggak kalap. Saya sendiri selaku suami jarang dilayani, eh…malah ini orang lain dipuas-puaskan.” Kata Johan mencari pembenaran.

Kan tamu adalah raja, jadi ya harus diservis. (JPNN/Gunarso TS)