Saturday, 23 September 2017

Kakek 80 Tahun Bawa Mobil Tabrak Rumah Warga

Rabu, 13 September 2017 — 18:39 WIB
Mobil Terios yang dikemudikan kakek Maman menabrak pagar dan warung kebab di Pamulang. (anton)

Mobil Terios yang dikemudikan kakek Maman menabrak pagar dan warung kebab di Pamulang. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Diduga akibat kelelahan seorang kakek, Maman, 80, warga Pamulang tidak dapat menguasai mobil yang dikemudikannya yaitu mobil Terios B 1109 WFU hingga menabrak rumah warga di Jalan Raya Pandawa Lima, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan Rabu siang (13/9/2017).

Kecelakaan tunggal itu hanya menyebabkan kendaran kroban rusak parah di bagian depan dan pintu pagar rumah warga hancur berantaan. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Menurut sejumlah saksi mata kendaraan itu melaju cukup kencang dari arah Jalan Raya Parung, Sawangan Depok menuju Pamulang.

“Sesampainya di Jalan Raya Pandawa Lima, Pamulang secara mendadak berbelok ke kanan jalan hingga menabrak pagar rumah warga,” kata Rudi, petugas keamanan Perumahan Pamulang yang melihat kejadian tersebut dan sempat menolong pengemudi yang bernama Maman.

Kakek Maman mengatakan dirinya tidak dapat menguasai stir mobil karena kaget ada orang mendadak menyeberang jalan sehingga dirinya banting stir ke kanan hingga menabrak pagar dan rumah warga yang di depannya dijadikan warung makanan kebab, ujarnya yang mengaku ytidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan diselesaikan secara kekeluargaan. (anton)