Saturday, 25 November 2017

Menyesal Gunakan Narkoba, Iwa K Menangis Di Persidangan

Rabu, 13 September 2017 — 15:17 WIB
Iwa K. (instagram)

Iwa K. (instagram)

BANTEN – Penyanyi rap, Iwa K kembali menjalani sidang kasus Narkoba di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (13/9/2017). Dalam sidang kali ini, dengan berderai air mata mantan suami pedangdut Selfi ini mengungkapkan penyesalannya.

“Ini salah satu kebodohan saya. Saya menyesal melakukan ini,” jawab Iwa K sembari menangis saat ditanya Hakim Ketua, Sun Basana Hutaglung, apakah Iwa K menyesal menggunakan barang haram tersebut.

Pelantun ‘Nombok Dong’ ini juga mengatakan bahwa dirinya berpikir pendek ketika mengkonsumsi ganja.

“Saya hanya mementingkan kenyamanan manggung saya saja (pakai ganja). Saya nggak memikirkan keluarga saya,” ucap Iwa dihadapan hakim pengadilan.

Setelah mendengar pernyataan Iwa K, Hakim Ketua menghentikan sidang., dan akan dilanjutkan pada 20 Agustus 2017 dengan agenda pembacaan tuntutan.

Seperti diketahui, wa K ditangkap saat akan berangkat ke Palembang dengan pesawat Lion Air JT-792 pada 29 April 2017. Saat melewati pintu X-Ray, petugas bandara melihat benda mencurigakan, ketika diperiksa ditemukan tiga linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok kretek. (embun)