Saturday, 25 November 2017

Minta Bantu Pimpinan, Pansus Mau Temui Presiden

Rabu, 13 September 2017 — 20:15 WIB
Wakil ketua pansus KPK, taufiqulhad. (foto: www.dpr.go.id)

Wakil ketua pansus KPK, taufiqulhad. (foto: www.dpr.go.id)

JAKARTA (Pos Kota) –Diujung masa kerjanya, Pansus Angket DPR tentang KPK minta pimpinan menyurati Presiden Joko Widodo agar menerima mereka. Tujuannya, Pansus angket ingin berkonsultasi dengan Presiden.

“Konsultasi tersebut dalam konteks hubungan antar lembaga, apa tujuan pansus dan apa yang telah dilakukan pansus selama ini. Kita ingin mengoomunikasikan hal-hal yang belum sampai ke Presiden,” kata Wakil Ketua Pansus Angket KPK Taufiqulhadi, Rabu (14/9/2017).

Pansus juga meminta pimpinan dewan untuk memperpanjang masa kerja mereka yang akan berakhir 28 September ini. Perpanjangan masa kerja diperlukan karena ada beberapa hal yang belum tuntas di Pansus.

“Pimpinan akan meminta seluruh anggota bersedia diperpanjang masa kerja pansus karena kami belum bisa mengambil kesimpulan apabila belum bertemu pimpinan KPK,” katanya.

Rencananya Pansus KPK akan menggelar rapat paripurna setelah tanggal 28 September 2017 ini. Ia juga mengklaim bahwa usulan perpanjang Pansus sudah disetuji oleh seluruh pimpinan Pansus. (us)